Cara Mudah Menemukan Ponsel Android Yang Hilang

Di jaman sekarang teknologi telah tumbuh dengan pesat banyak pabrikan berlomba-lomba untuk menciptakan teknologi terbaik ciptaan mereka dan salah satunya yang sering kita temukan yaitu ponsel pintar. Sekarang ponsel pintar mudah di dapatkan bahkan sudah pada murah dengan budget 500 ribu anda sudah bisa mendapatkan handphone dengan OS android. Akan tetapi HP yang kita miliki tidak lepas dari hilang atau karena pencurian. Terkadang kita merasa bingung apa yang harus di lakukan ketika hand phone tersebut hilang,,,dan setelah di cari pun masih tidak ketemu juga terkadang yang di kwatirkan bukan karena handphone nya saja melainkan terdapat banyak data-data penting di dalamnya.

Untuk handphone android google telah menyediakan fitur untuk pencarian lokasi dimana handphone anda berada. Tentunya hand phone yang hilang harus menggunakan akun yang sama atau menggunakan akun email pemulihan agar memudahkan kita saat pencarian di komputer atau pun tablet. Jaman sekarang si pencuri tidak mengenal korban baik itu kendaraan aprat warga sipil ..mahasiswa dan sebagainya maka di perlukan kewaspadaan.


Tahapan - Tahapan Pencarian Handphone Android Yang Hilang :


  • Buka Akun Google Anda

  • Klik Mulai Temukan Ponsel Anda
cara menemukan ponsel hilang
Klik Temukan Ponsel Anda


cara menemukan ponsel hilang


  •  Pilih Ponsel Yang Anda Ingin Cari




  •  Di sini Anda Harus Login ke Akun Google Kembali 


cara menemukan ponsel hilang


  •  Untuk Menderingkan Handphone Klik Deringkan dan Untuk Cari Anda Akan di Arahkan Direct Ke Halaman Baru atau Map

cara menemukan ponsel hilang
Proses Deringkan Maka Handphone Akan Berbunyi


cara menemukan ponsel hilang
Untuk Klik Cari Anda Bisa Lihat Lokasi Handphone


  •  Di sini Anda Bisa Lihat Lokasi Keberadaan Handphone Anda


cara menemukan ponsel hilang
Histori Akun 


  •  Di Sini Anda Bisa Melihat Histori Akun Anda Contoh nya : Email Pemulihan dan Terakhir Kali Password Akun di Ubah


cara menemukan ponsel hilang


  •  Di Sini Anda Bisa Menambahkan Pesan Pada Layar Handphone dan Nomor Ponsel Baru Untuk Memberitahu Kepada Sang Penemu Ponsel dan Bisa Juga Mengunci Layar.

cara menemukan ponsel hilang

  • Coba Hubungi Handphone


cara menemukan ponsel hilang


  •  Coba Hubungi Operator Untuk Menonaktifkan SIM atau Mengalihkan Panggilan ke Nomor Baru

cara menemukan ponsel hilang

  • Menghapus Perangkat Mencegah Orang Lain Melihat Konten...Ponsel Akan di Hapus Saat Sedang Online Jika Tidak Online Maka Tidak Bisa di Hapus.


Cara kerja nya anda bisa memanggil handphone nya walapun handphone dalam keadaan senyap akan tetapi handphone akan tetap berbunyi anda bisa coba secara langsung di akun google anda sob..dan untuk klik tombol pencarian maka anda bisa melihat sebuah map atau lokasi handphone anda berada dan bisa anda lihat scren shoot nya di atas.

Selain untuk menemukan dimana keberadaan ponsel tersebut smartphone yang berbasis android ini bisa mewakili sebagai security pada motor kendaaraan kita saat kita parkir. Ini adalah cara paling efektif kalo motor anda tidak di lengkapi dengan alarm motor. Dan seharus nya sebuah pabrik motor tidak hanya berlomba membuat motor saja akan tetapi hal yang harus di pikirkan adalah fitur canggih di dalam nya yang susah di akali oleh si  pencuri. Bisa dengan menaruh sebuah chip atau alat canggih di dalam rangka motor misalnya,,jadi ketika terjadi pencurian si empunya bisa mencari kemana arah motor itu di bawa dan sambil lapor ke kepolisian setempat.

Cara sementara yang bisa di lakukan yaitu anda bisa simpan salah satu handphone android yang terkoneksi dengan internet di bagasi atau di tempat lain yang susah di temukan oleh si pencuri. Tidak ada GPS handphone pun jadi :) maka dengan begitu bepergian pun bisa tenang tidak di hantui perasaan akan hilang nya motor di parkiran waspada lah...waspadalah.....!!!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mudah Menemukan Ponsel Android Yang Hilang"

Posting Komentar

close