Cara Mengecek Saldo Rekening Pada Aplikasi Mobile Bank BJB

Aplikasi mobile BJB kini bisa anda gunakan dan banyak kemudahan untuk bertransaksi di aplikasi ini jadi anda tidak perlu repot-repot untuk bepergian keluar dan sangat cocok bagi anda yang mobilitas nya sangat tinggi. Pada Aplikasi BJB atau Bank Jabar Banten menyediakan berbagai fitur untuk memudahkan nasabah dalam bertransaksi pengecekan saldo rekening, transfer,isi pulsa, bayar listrik dan masih banyak lagi..

Namun harus berhati-hati saat menggunakan fitur untuk mengisi pulsa karena kalo anda salah memasukan nomor kode pin sms resikonya terkena blokir jadi harus lebih hati-hati dalam memasukan pin.





Cara Mengecek Saldo Rekenig Pada Aplikasi Mobile Bank BJB :




Saat "aktivasi" menggunakan pertama kali aplikasi bank bjb 



Disini anda "login" terlebih dahulu dengan memasukan nomor pin



Dan saya mencoba pilih "bjb sms" untuk mengecek saldo pada rekenig saya..


Pilih "Rekening" untuk cek saldo




Anda pilih "Cek Saldo" dan untuk mengirim pesan sms "Izinkan Sekali"



Pilih Kirim


Setelah itu tunggu sms balasan dari bank bjb kalau pesan sudah terdengar masuk tinggal "tutup"kembali.



Ini adalah sms dari bank bjb anda bisa lihat jumlah saldo nya pada rekening atm anda



Dan anda pun bisa mencari lokasi atm terdekat atau cabang bank bjb


Pencarian lebih spesifik 


BJB Info

Namun hal yang harus di perhatikan adalah kekuatan sinyal kartu hp anda atau operator seluler terkadang suka gagal terus apabila kekuatan sinyal nya kurang mencukupi. Dan harus ada pulsa, serta konektivitas internet yang anda gunakan harus terhubung juga pada saat cek saldo maupun top up pembelian pulsa hp...

Postingan terkait:

5 Tanggapan untuk "Cara Mengecek Saldo Rekening Pada Aplikasi Mobile Bank BJB"

  1. ini yang dicari2 nih cara cek tagihan bpjs thanks gan. nice artikel :)

    BalasHapus
  2. Ko saya muncul nya maff transkasi tidak dapat di proses

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pastikan nomor HP sudah terdaftar SMS Bangking

      Hapus
  3. Saya baru pertama buka tabungan bank bjb dan saya langsung membuat SMS banking bjb
    Saya ada keanehan
    Pertama saya nabung 500 ribu pas di cek malalui SMS banking saldo saya 475ribu yang 25 ribunya kemana??

    BalasHapus

close