Cara Perpanjangan Domain di IdWebhost

Tak terasa domain yang saya sewa sudah habis masa berlakunya mungkin ini yang ke dua kalinya saya memperpanjang domain di IdWebhost mudah mudahan kedepan nya ada diskon untuk perpanjangan domain heheee jadi ngarep banget..agar domain nya tetep keren dan sesuai yang kita inginkan maka wajib untuk memperpanjang nya apa lagi untuk keperluan bisnis anda sob..

Memperpanjang domain di IdWebhost sangat lah mudah ini lah yang kita harapkan pelayanan cepat,, ramah fast respon menjadi keunggulan pelayanan hosting domain di IdWebhost.



domain expire


Langkah-langkah Perpanjangan Domain di IdWebhost :



 Centang langsung domain yang akan di perpanjang lalu klik "Order Sekarang"



Klik "Selesaikan Pemesanan"


perpanjangan domain

Pilih metode pembayaran dengan transfer atau menggunakan paypal pilih salah satu

idwebhost

Kalo sobat memilih metode transfer bank silahkan transfer terlebih dahulu sesuai dengan jumlah harga domain pada invoice


Setelah sukses men transfer jangan lupa untuk menyimpan struk atm nya untuk untuk di jadikan bukti bahwa anda sudah transfer.

perpanjangan domain


Isikan form konfirmasi pada website id webhost dengan lengkap dan jangan lupa struk atm nya di foto atau scan terlebih dahulu,,serta lakukan kompress file agar ukuran file nya lebih kecil agar mudah diterima dalam proses upload nya nanti.

perpanjangan domain
Setelah anda mengisikan form konfirmasi pada website Idwebhot dan tidak akan lama kemudian akan segera mendapatkan email dari idwebhost dan coba cek email anda.



Isi email keterangan nama jelas anda dan keterangan nama doamain yang di perpanjang

perpanjangan domain

Isi email status domain yang di perpanjangan dan sampai tanggal expire nya telah di tentukan otomatis oleh idwebhost.



Dan terakhir anda akan mendapatkan sms dari idwebhost dan proses telah selesai..biasa nya anda akan mendapatkan email pemberitahuan 60 harii sebelum jatuh tempo,,



Contoh Domain Expired Apabila Sobat Sekalian Tidak Segera Memperpanjangnya


Dan jangan lupa pada saat pembelian domain baru private kan status alamat tempat anda tinggal kalo tidak ingin tersebar luas di internet. Dan screenshot di atas contoh nya alamat tinggal saya berikut alamat email dan nomor hp ter publikasi oleh website orang lain atau dari luar yang memang mungkin servernya bukan dari indonesia. Mungkin itu yang bisa saya share sobb,,semoga bermanfaat !!..

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Perpanjangan Domain di IdWebhost"

Posting Komentar

close