Cara Pasang Unit Iklan Baru In Feed Ads

Style iklan baru dari google adsense in feed ad,, memasang iklan adsense di blog memang gampang-gampang susah, selain kita harus mencari kodenya yang bisa di pasangi iklan serta mencari  letak kode pada tamplate dimana iklan harus di tempatkan tetapi memang inilah suatu perjuangan dari seorang blogger. Dan saya pribadi untuk menyuguhkan suatu informasi yang seakurat mungkin harus mempelajarinya terlebih dahulu. Okk massbro jadi langsung saja ikuti cara memasang iklan in feeed ads berikut screenshotnya.


Cara Memasang Iklan In Feed Ads

  • Langkah awal silahkan massbroo login terlebih dahulu pada akun adsense nya, setelah login masuk ke Dashboard=>My ads=>+add Unit Iklan Baru


cara memasang unit iklan baru in feed ads


in feed ad


cara memasang in feed ad


  • Silahkan klik "Get Started"


  • Disini kita pilih style iklan yang akan di pasangkan pada blog nya sob,,dan untuk melihat tampilan iklan klik "View Example" dan kalo sudah cocok dengan style iklannya klik "SELECT".




  • New Name Ads, Menambahkan iklan baru jangan lupa kasih nama iklan nya terlebih dahulu dan pilih style tulisan iklan yang cocok.



  • Klik "Save and Get Code"






  • Klik "COPY CODE SNIPPET" untuk kode nya bisa sobat simpan terlebih dahulu di notepad untuk memudahkan nanti mengambilnya kembali saat iklan akan si pasangkan. Dan mungkin ada pula email blog dan email adsensenya nya yang berbeda..
Dan langkah selanjutnya tinggal masuk ke blognya sobat pada menu dashboard setelah itu plih "Tema=>Edit HTML=>Ctrl F=>Lalau sobat ketikan langsung data:post.body dan nati akan menemukan beberapa data;post.body pilih data:post.body yang kedua tau ketiga sobat coba satu persatu untuk mengkopikan kode iklan adsensenya. Untuk memastikan supaya tidak ada error coba untuk pratinjau terlebih dahulu. Setelah sukses memasang kode iklan tunggu beberapa menit agar iklan nya muncul.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Cara Pasang Unit Iklan Baru In Feed Ads"

  1. Memanfaatkan cara pasang iklan Google Ads lewat perangkat seluler adalah cara efisien nan fleksibel untuk memasarkan bisnis. Mengikuti langkah-langkah sederhana ini, Anda dapat meningkatkan visibilitas bisnis di mesin pencari Google serta mencapai target audiens secara efektif.

    BalasHapus

close