Indah nya Membuka Akun Adsense Yang Baru (Adsense Setup)

Selamat siang sob siapa tidak girang coba di saat akun yang kita daftarkan ke adsense telah terima atau approved..memang tidak mudah untuk mendapatkan akun adsense di butuhkan kesabaran tingkat tinggi. Adsense sampai saat ini menjadi salah satu cara untuk seorang publisher iklan walupun ada cara yang lain untuk menayangkan iklan di situs maupun blog, akan tetapi tetap adsense menjadi yang terpavorit. Saya pribadi mengenali adsense masih tergolong baru sob akan tetapi untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari adsense di butuhkan perjuangan dan fokus tersendiri.

Dengan mempunyai akun adsense tentunya harus kita manfaatkan sebaik mungkin dan menjaga apa yang sudah kita dapatkan dengan susah payah. Singkat cerita dulu saya mempunyai blog yang sudah mempunyai banyak artikel tentunya dan cukup banyak pula pengunjungnya. Akan tetapi saya tidak menyadari dengan mempunyai blog kita bisa menghasilkan uang. Setelah kelamaan dan saya pun lupa baik email ataupun password untuk masuk ke blog. Saya sudah mencoba berbagai cara dan mencari informasi menelusuri ke blog lain ataupun dengan mengunjungi obrolan blogger dan sampai saat ini blog nya masih susah ke buka tidak ada pemecahan masalah, pada intinya kita harus menjaga akun yang kita punya apalagi berisi dokumen yang penting di dalamnya. Dan berikut tampilan saat pertama kali membuka akun adsense yang di terima google adsense.


  • Buka Tampilan 1


adsense setup

adsense set up

adsense setup



  • Buka Tampilan Lainnya

buka akun adsense atau adsense setup

akun baru adsense




Nah tampilan diatas adalah saat pertamakali saya membuka akun adsense mungkin bagi anda sob sudah tidak asing lagi apalagi untuk para master blog. Dan artikel ini hanya untuk atau sedang kangen dengan adsense serta melapaskan dahaga berhubung sekarang musim panas hehehee..:) jadi untuk para publisher ayooo lebih bersemangat lagi untuk mendapatkan akun adsense jangan menyerah,,karena perjalan masih panjang. 


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Indah nya Membuka Akun Adsense Yang Baru (Adsense Setup)"

Posting Komentar

close