Cara Mengganti Nomor HP Lama di Akun Adsense Yang Sulit di Buka

cara mengganti nomor nomer hp lama di akun adsense

Saat akun adsense anda tidak bisa dibuka yang di perlukan adalah kode konfirmasi Google yang di kirim kan ke nomer hp lama dan yang menjadi masalahnya adalah nomer hp sudah tidak di gunakan lagi atau hangus dan entah kemana,, dan untuk memulihkan akun proses nya tidak sampai di situ saja masih harus verifikasi-verifikasi yang lain untuk memastikan bahwa akun tersebut memang akun milik kita. Untuk masalah ini sulit mengatasinya sudah mencari informasi ke berbagai blog atau forum google tidak adanya postingan kasus yang seperti saya alami, mudah-mudahan kedepan ada pemecah kebuntuan yang saya alami ini dan cepat teratasi.


Cara Merubah Nomor HP Lama di Akun Adsense :


  • Tampilan Masalah 

mengganti no hp lama di akun adsense




Pada tampilan screnshoot diatas disini saya mencoba mengklik krim kode konfirmasi dan di pastikan itu sudah tidak bisa karena nomor hp nya sudah ganti atau hangus. Selain susah untuk masuk ke akun adsense juga minim nya informasi di web ataupun blog mengenai pemulihan akun adsense seperti ini. Dan saya pun mencoba menanyakan ke forum bantuan google dengan menampilkan screenshot yang ada...dan setelah menunggu hari demi hari masih sama belum ada balasan menjadi agak sedikit frustasi sih massbrooo :)..

Untuk pemecahan masalah di atas kita harus menambahkan +62******** dan tanda bintang di ganti dengan nomor kang bro sekalian serta nomor HP yang masih aktif yang sedang di gunakan saat ini.
Dan setelah penantian panjang dan membuka akun adsense sayapun langsung di sodorkan tampilan adsense sebagai berikut.

cara mengganti hp lama di akun adsense

  •  Setelah muncul tampilan aturan Google Adsense klik "Yes" dan selanjutnya "Continue to adsense"

adsense sulit di buka

  •  Klik tanda panah "Next"

pemecahan adsense yang sulit di buka

  •  Klik tanda panah "Next"


  •  Klik "Get Started"


  •  Jangan lupa di isi alamat "Payment Address" yang belum terdaftar.

cara membuka adsense yang sulit di buka


  • Ganti Nomor HP Lama
Intinya janga lupa bersabar heheee dan sering membersihkan riwayat atau histori penelusuran pada browser sobat. Dan jangan kebanyakan membuka akun adsense di lain komputer kalau bisa di satu IP saja serta koneksi internet yang memadai. Ini bisa menjadi pelajaran bagi saya pribadi sob bahwa dengan terlalu sering mengganti nomor hp tidak lah baik apa lagi nomor tersebut telah di kaitkan dengan akun adsense, mengganti nya pun bukan tanpa alasan karena susah sinyal di tempat saya..aahh sudah lah :)..Semoga berguna dan jangan lupa sholat lima waktu serta olah raga sambil mencari inspirasi okk.!!

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Cara Mengganti Nomor HP Lama di Akun Adsense Yang Sulit di Buka"

  1. Sangat bermanfaat kak,.. Makasih sudah berbagi, sukses selalu..

    BalasHapus

close