5 Cara Untuk Bisa Mendapatkan Penghasilan Tambahan

cara mendapatkan penghasilan tambahan

Bagi anda yang sedang mencari penghasilan tambahan mungkin salah satu dari lima cara ini bisa anda pilih sebab kenapa sekarang perkembangan teknologi sangat maju dengan pesat. Maka dari itu agar kita supaya terus tetap eksis kang broo maka harus mengikuti kemajuan jaman kalo tidak ingin terlindas jaman.

Dengan memanfaatkan teknologi yang ada begitupun dengan bisnis tidak lepas dengan teknologi misal nya online shop banyak sekali onlineshop tumbuh dengan pesat yang memanfaatkan internet atau teknologi terkini. Karena dengan teknologi kita semakin di mudahkan akan tetapi kita pula harus pintar-pintar dan terus wasapada dalam menggunakannya dan berikut pekerjaan yang bisa sobat coba untuk menambah penghasilan.


  • Freelance

Freelance atau pekerjaan sambilan bisa menjadi pilihan untuk mendapatkan penghasilan tambahan karena dengan ini tidak meninggalkan perkerjaan utama anda tentunya. Biasanya freelance ini tidak sulit untuk mendapatkannya apalagi jaman sekarang dengan berkembangnya teknologi yang sangat pesat maka di butuhkan kualitas sdm berkompeten dan biasanya suatu perusahaan atau tempat kerja membutuhkan programmer, pengembang web, designer, penulis, pengentri data dll.


  • Blogging

Blogging adalah salah satu cara untuk bisa menambah penghasilan anda tentunya dengan mematuhi ketentuan ketentuan Google adsense. Banyak blogger Indonesia yang menghasilkan uang dari blog dan penghasilan nya pun sangat menggiurkan ada yang 50 juta atau 80 juta per bulan bahkan lebih dari itu..ngeblog tidak terikat tempat dan ini suatu keuntungan bagi anda yang tidak suka dengan pekerjaan yang mengikat karena dengan ngeblog kita adalah bos nya.


  • Vidio Tutorial

Untuk anda yang gemar membuat vidio tentunya agar bisa mendatangkan penghasilan vidio yang anda buat bisa di upload ke youtube dengan syarat vidio yang kita upload adalah vidio original bukan hasil upload ulang atau  vidio milik orang lain. Banyak pula youtuber yang kaya raya dari vidio dan sekarang sedang rame ramenya membuat vidio blog atau VLOG.


  • Membuat Flugin

Sebuah blog tidak lepas dari plugin plugin dan bagi anda yang mempunyai skill yang mumpuni tidak ada salah nya keahlian nya untuk bisa di manfaatkan sebaik mungkin ini salah satu cara untuk mendapatkan penghasilan.

Nah masuk kemanakah bagian yang sobat sukai dan yang terpenting harus menyukai pekerjaan itu sendiri agar tidak terbebani nanti saat menjalankannya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "5 Cara Untuk Bisa Mendapatkan Penghasilan Tambahan "

Posting Komentar

close