Cara Daftar Admob Dengan Mudah

Bagi anda yang ingin mencari pengahasilan dengan cara online kini AdMob bisa jadi jawabannya dan tidak hanya adsense saja sebagai tools untuk menghsilkan uang dari produk google ini. Apalagi bagi sobat sekalian yang suka membuat aplikasi smartphone atau yang suka ngoding biar mendapatkan uang tambahan apps nya bisa di masukan atau di daftarkan ke google play console.

Mendaftar Admob tidak lah susah seperti halnya adsense dengan membuat akun gmail terbaru saja anda bisa langsung berhasil mendaftar admob. Agar akun nya bisa menghasilkan tentunya harus menyiapkan aplikasi yang kita buat.

cara daftar admob
Pendaftaran berhasil 
Klik semua radio button "Ya" untuk melihat akun AdMob.

cara daftar admob
Verifikasi email
Buka akun gmail yang sobat daftarkan AdMob klik Link untuk memverifikasi.

Sobat juga bisa mendaftar AdMob dengan akun adsense yang sudah ada atau di setujui hosted atau full aprove biar lebih afdol terintegrasi untuk menyimpan penghasilannya. Tidak hanya adsense AdMob (Adsense Mobile) juga di butuhkan verifikasi pin untuk verifikasi alamat dan menerima pembayaran. AdMob juga menggabungkan semua fungsi iklan seluler yang sobat butuhkan dalam satu flatform. Fitur pada AdMob terdapat pula akun Adsense dan Adword jadi sudah terintegrasi.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Daftar Admob Dengan Mudah"

Posting Komentar

close