Cara Daftar Anggota Perpustakaan Unpad

Bagi mahasiswa unpad pendaftaran anggota perpustakaan kini sangat mudah sekali bisa di lakukan melalui komputer, laptop, ataupun smartphone yang terkoneksi dengan jaringan internet. Untuk penelusuran buku perpustakaan bisa di lakukan di website kandaga.unpad.ac.id atau lib.unpad.ac.id secara langsung, dan program perpustakaan kini sudah terintegrasi.


Cara Daftar Anggota Perpustakaan Unpad


1. Buka alamat website perpustakaan Unpad LIMS : https://lib.unpad.ac.id/

cara daftar anggota perpustakaan unpad
Klik "Menu" pada website perpustakaan unpad


cara daftar member perpustakaan unpad
Klik "Area Anggota"


daftar anggota mahasiswa unpad
Klik "Login PAuS ID"


daftar anggota perpus unpad
Login Menggunakan PAuS ID

Pendaftaran Anggota Telah Berhasil  dan Jangan Lupa Klik "Keluar"


Cukup mudah bukan untuk menjadi anggota perpustakan bagi mahasiswa unpad, dan setelah mendaftar anggota mahasiswa unpad bisa langsung mengisi daftar pengunjung, baca dan pinjam buku serta mendapatkan fasilitas lainnya. Sebelum masuk ke perpustakaan baik mahasiswa maupun umum di wajibkan mengisi daftar pengunjung yang telah di sediakan pada komputer di perpustakaan masing-masing fakultas. Peminjaman buku bisa di lakukan di setiap perpustakaan fakultas atau perpustakaan pusat kandaga dan jangan lupa bagi mahasiswa untuk membawa kartu identitas KTM nya masing-masing.

absen perpustakaan
Mengisi daftar pengunjung dengan NPM dan Tekan ENTER

Tampilan di atas adalah halaman pengunjung, bagi mahasiswa unpad mengisi absen pengunjung dengan mengetikan Nomor Pokok Mahasiswa atau NPM. Untuk umum mengetikan Nama dan Instansi saja. okk kang broo..Semoga berguna...!!!


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Daftar Anggota Perpustakaan Unpad"

Posting Komentar

close