Cara Menambahkan dan Verifikasi Rekening Bank Lokal Google Adsense

Untuk mendapatkan pembayaran dari google kini semakin mudah bisa melalui bank lokal dan mendukung berbagai bank lokal di indonesia. Ada beberapa tahapan yang harus kita lakukan, untuk memverifikasi rekening proses ini cukup mudah dan cepat tentunya terlebih dahulu kita harus menyiapkan nomor rekening akan tetapi perlu di ketahui tidak semua bank bisa atau suport jadi harus pilih-pilih mana saja bank yang bisa kerja sama dengan google.

Langkah awal yang harus kita lakukan kita masuk ke bagian pembayaran dan di sana kang broo bisa memasukan nomor rekening nya dan nama yang tercantum pada rekening harus sesuai. Setelah itu kita akan mendapatkan sms atau kode dari google jumlah transfer yang masuk pada rekening jumlah transfer ini untuk memverifikasi pembayaran melalui rekening bank lokal.

Cara Menambahkan Rekening Pembayaran Google Adsense


cara menambah dan verifikasi rekening bank lokal google adsense
Klik menu "Pembayaran" 


menambahkan rekening bank google adsense
Tambahkan Metode Pembayaran


menambahkan rekening bank adsense


menambahkan pembayaran bank lokal google adsense
Pilih Rekening dan Klik "Simpan"


cara menambahkan rekening adsense

pembayaran google adsense
Klik "Ok" dan Selesai Menambahakan Metode Pembayaran.


Untuk pengecekan kode untuk verifikasi bisa melalui aplikasi mobile atau mengaktifkan sms bangking dengan syarat nomor HP telah terdaftar di bank. Dengan begitu kita mengetahui secara realtime uang masuk pada rekening bank. Dan biasanya kode google lamanya terkirim sekitar 3 sampai 5 hari jadi kang broo harus cek saja kalo tidak meng aktifkan sms bangking nya.

Jika masih belum mendapatkan kode transfer kita harus mengecek kembali lebih teliti nomor rekening yang kita masukan serta namanya pada pembayaran adsense bisa juga dengan mengganti dengan nomor rekening yang lainnya atau menghapus nya kalo tidak ada sms sama sekali karena tidak semua bank support dengan sistem ini dan ini yang pernah saya alami.

Cara Verifikasi Rekening Dengan PIN Google Adsense


cara verifikasi rekening adsense
Masukan PIN Google yang di kirim melalu surat

cara verifikasi kode transfer bank adsense
Verifikasi Kode Transfer Yang di Kirim Melalui Rekening


kode transfer google adsense
Klik "Ok" 
upload ktp adsense
Upload KTP atau Identitas Lain Fotmat JPG. 


Setelah sukses verifikasi rekening selanjutnya kita di wajibkan meng upload KTP, SIM atau Pasport kang broo bisa pilih salah satunya. Saat megirimkan file format file harus JPG dengan kualitas gambar yang bagus kontras agar mudah di terima atau terverifikasi. Nah jadi untuk adsense sekarang proses verifikasi KTP dan Rekening wajib kang broo proses verifikasi tidak butuh waktu lama terkadang hanya beberapa menit saja..Semoga berguna..!


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Menambahkan dan Verifikasi Rekening Bank Lokal Google Adsense"

Posting Komentar

close